Johhny crist

0

bulan lalu memang membuat gempar blantika musik dunia termasuk Indonesia. Terlepas dari alasan pribadi Portnoy dalam pesan yang dituliskannya, banyak rumor juga yang menyatakan jika dirinya keluar atas permintaan pihak Avenged Sevenfold untuk menggantikan sosok The Rev.

Hal tersebut nampaknya juga berdampak pada para personil “kelelawar dari neraka” tersebut. Baru – baru ini akhirnya Johnny Christ sang bassis dari Avenged Sevenfold mengungkapkan dalam sebuah wawancara bersama phoenixradio.co.uk mengenai hal ini di mana mereka para personil pun sangat kaget ketika mengetahui sang drummer cabut dari band yang dibesarkannya.

“Kabar tersebut sangat tidak bisa dipercaya. Portnoy datang dari belakang panggung dan mengatakan jika dirinya sudah tidak bersama Dream Theater. Saya pribadi tidak dapat membayangkan DT tanpa dirinya. Sebagai seorang penggemar, hal tersebut adalah kabar yang sangat gila! Sejauh ini hal tersebut adalah keputusan yang dibuatnya sendiri tanpa ada refleksi dari kami (Avenged Sevenfold). Hingga kini pun kami tidak tahu pasti, tetapi saya yakin jika dirinya sudah memikirkan hal tersebut untuk di masa depan nanti,” papar sang bassis.

“Saya senang pada akhirnya Portnoy berkata kepada fansnya untuk tidak menyalahkan kami. Personil lain pun tidak mau penggemarnya beranggapan jika dirinya adalah bagian resmi dari kami. Kami tidak pernah meminta untuk pergi dari Dream Theater,” tambahnya lagi.

0 komentar:

Post a Comment

iron man silver helmet

Vengeance University