About Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis

0
Rumor bahwa konser di Las Vegas kemarin malam adalah konser terakhir Mike Portnoy bersama A7X semakin berhembus kencang karena Mike Portnoy mengatakan kepada 2 fans yang meminta tanda tangnnya, "Terima kasih, itu adalah show terakhir saya dengan mereka". Dan, berselang beberapa jam, Mike Portnoy melalui akun Facebook-nya mengatakan, "Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup saya, saya berharap saya bisa terbuka & jujur bicara tentang saat ini, tapi tidak bisa ... tapi ketika aku bisa, saya akan mengatakannya... ." Dan, kemudian, ia kembali membuat status yang berisi, "menyedihkan ... ...: (Ini merupakan tahun yang panjang melelahkan (baik secara fisik dan mental) dengan banyak hal tak terduga dan saya pikir pelajaran yang paling berharga bagi saya adalah orang-orang yang SUNGGUH dapa anda andalkan adalah KELUARGA ... terima kasih Marlene, Melody dan Max karena SELALU berada di sana untuk saya .... ." Namun, pernyataan tersebut belumlah menjelaskan semua rasa penasaran para fans A7X. Oleh karena itu, kita harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak A7X mengenai hal tersebut.

BONUS !!!

Avenged Sevenfold - Walk & Almost Easy LIVE in Las Vegas

0 komentar:

Post a Comment



iron man silver helmet
BMTH on iTunes

Vengeance University