Synsyter Gates : Kami ingin Menguasai Dunia

0
Jedbangers, majalah asal Argentina baru saja memposting kutipan wawancara mereka dengan Synyster Gates saat A7X akan menggelar konser di Buenos Aires, Argentina beberapa hari yang lalu. Dalam wawancara ini, Synyster menjelaskan tentang fans, Jimmy, Arin Ilejay, hingga cita-cita mereka di masa depan. Dan berikut ini adalah rangkuman wawancara mereka :

-Fans Metal tidak pernah menerima band favorit mereka berubah,terutama ketika perubahan menyebabkan musik mereka lebih mellow. Bagaimana reaksi penggemar Anda dalam hal ini?
-Reaksi yang luar biasa. Pada awalnya ada banyak orang memprotes, karena memang benar bahwa itu adalah perubahan yang sangat penting. Tapi pada saat ini, mengingat bahwa kita berubah dalam 3 album kita terakhir, ini membuat musik kami selalu menjadi gaya yang berbeda. Saya pikir fans kami menerima perubahan yang kita lakukan.
Lihat Selengkapnya



-Aku membaca bahwa Anda adalah penggemar Power Metal. Apakah masih?
-Ya, saya mendengarkan semuanya. Kami masih mendengarkan musik yang kita cintai beberapa tahun lalu tetapi juga menambahkan banyak hal baru ... kami tidak takut untuk rekaman bersama Britney Spears.
(Aku tertawa. Dia tidak)
Ya memang seperti itu, apa yang akan kamu lakukan? Dia melakukan hal yang baik. Itu tidak mengubah fakta bahwa Sonata Arctica masih salah satu band favorit saya sepanjang masa.



KETIKA TEMAN PERGI ...
28 Desember 2009 drummer Jimmy "The Rev" Sullivan meninggal pada usia 28 tahun. Kabar pertama mengatakan bahwa itu adalah kematian alami, tapi setelah otopsi tim dokter mengatakan bahwa ini adalah hasil dari intoksikasi dengan obat yang berbeda yang menyebabkan jantung Jimmy tidak bisa ambil.
Setelah kehilangan temannya, Avenged Sevenfold, memutuskan untuk mengubah halaman dan bergerak dengan rencana mereka untuk mengambil alih dunia.

-Jimmy meninggal karena overdosis, apakah Anda mengetahui hubungan ia dengan obat?
-Oh ... ya ... maksudku ... ya, saya kira saya mengetahui itu. Saya tidak menganggap bahwa Jimmy punya masalah tertentu dengan obat-obatan. Mungkin jika ia akan sudah meninggal suatu hari, substansi lain dalam tubuhnya akan ditemukan dan ternyata Ya..., tapi ia bukan seorang pria yang biasa menkonsumsi obat setiap hari. Masalahnya, Jimmy suka pesta, ia sering berkumpul dengan beberapa teman dan melakukan segala macam hal. Itu adalah sebuah kemalangan yang terjadi padanya.

-Apakah Anda berpikir bahwa ini mengubah pandangan Anda tentang obat?
-Tidak, saya pikir Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan selama Anda melakukannya dengan moderasi. Terutama dalam kasus Jimmy, karena apa yang tidak banyak orang tahu adalah bahwa ia menderita penyakit jantung dan itu merupakan faktor yang menyebabkan ke kematiannya. Tentu saja, untuk pers lebih mudah untuk berbicara tentang overdosis dan hanya mengabaikan fakta bahwa Jimmy punya masalah jantung. Obat memang buruk (ia tertawa), saya menggunakannya, saya memiliki waktu yang baik dengan mereka, tapi aku selalu melakukannya di moderasi. Saya tidak menyalahkan penggunaannya, tetapi jika Anda akan melakukannya, lakukan moderasi.

-Apakah Anda sudah memutuskan Arin Ilejay permanen di band?
-Anda tidak akan mengetahuinya sekarang. Secara pribadi, aku mencintai dia (ia tertawa). Jika saya harus memilih, sekarang saya akan menjadikannya permanen. Saya berpikir bahwa hal terbaik adalah untuk menghabiskan waktu dengan dia untuk melihat cara kerjanya, untuk melihat seberapa baik kita bisa bergaul. Arin sangat berbakat, ramah dan dia sangat bersyukur mendapatkan kesempatan ini.

-Bagaimana Anda mengelola suara Jimmy di panggung?
-Nah, di beberapa bagian tertentu dari beberapa lagu, kita gunakan tape untuk memutar suara Jimmy. Kami melakukan ini karena para penggemar ingin mendengarkan suaranya, dan itu untuk menunjukkan bahwa dia masih ada (...)

-Apakah Anda masih memiliki cita - cita untuk dicapai? Atau apakah anda sudah melakukannya?
-Ya kami memiliki cita - cita! Apa yang ingin kita capai, pada dasarnya, adalah MENGUASAI DUNIA. Saat ini, kami memiliki banyak kontak dengan fans kami dari Argentina melalui internet dan kami bahkan belum bermain di sana, tapi kami sadar bahwa kami belum tahu banyak tentang Argentina, tapi orang tahu musik kami. Dan kami ingin itu terjadi di seluruh dunia. Cita - cita kami adalah bermain di depan siapa saja yang ingin mendengarkan kita, di seluruh dunia. Kami ingin menjadi band fundamental dan klasik.

-Apakah Anda melihat Avenged Sevenfold akan berjaya di masa depan?
-Ya, benar. Sebenarnya, untuk menjawab pertanyaan sebelumnya, itulah tujuan kita: untuk bermain lebih lama lagi, kita ingin terus bermain di Avenged Sevenfold selama kita bisa memainkan instrumen. Kami adalah teman terbaik, kami tidak saling mambenci, kita memiliki banyak waktu bersama-sama, kita tumbuh bersama dan kami ingin bermain bersama selamanya.

0 komentar:

Post a Comment

iron man silver helmet

Vengeance University